Kamis, 17 Mei 2012

Michael Washington Tewas Ditikam Pisau Dapur

Michael Washington Tewas Ditikam Pisau Dapur



TRIBUNNEWS.COM - Gara-gara dua keluarga bertetangga saling melempar telur, seorang yang tidak berdosa harus kehilangan nyawanya.

Michael Washington, (31), tewas ditusuk di bagian belakang tubuhnya oleh Juan Antonio Rivera menggunakan pisau dapur. Peristiwa ini terjadi di sebuah apartemen di wilayah San Antonia, Amerika Serikat (AS), Selasa (15/5/2012).

Kasus ini berawal, ketika dua tentangga yang bertetangga, saling melempar telur satu sama lain. Pertengkaran ini tidak diketahui apa penyebabnya. Saat itu Michael kemudian mengantar seorang dari mereka yang berseteru, ke rumah. Saat itulah ia kemudian diserang oleh Michael diserang oleh Juan.

Jaksa penuntut dalam kasus itu, Wayne Hampton, mengungkapkan, Juan melakukan hal itu lantaran, takut akan keselamatan dirinya. Setelah diancam akan dibunuh oleh seorang tetangganya setelah insiden lempar telur tersebut.

Di sejumlah negara bagian di AS, melemparkan telur kepada seseorang merupakan tindak pidana, yaitu penyerangan. Dalam sejumlah kasus pelemparan telur ke arah kendaraan atau rumah, dianggap sebagai tindakan vandalisme. (yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar